Skip to main content

Game Dadingan Dabbing Ini Adalah Game Online Terbaik Minggu Ini

Game Dadingan Dabbing Ini Adalah Game Online Terbaik Minggu Ini

Adult Swim: "Smash n Dab". Anda seorang ayah. Anda oleskan pada sampah. Anda mendapat poin. Seandainya hidup itu sesederhana ini.

"Dengan 'Smash n Dab,' Saya benar-benar ingin membuat game yang terasa seperti sesuatu dari 'Rhythm Heaven', dan memungkinkan saya untuk main-main dengan beberapa teknologi baru - dalam hal ini, capture gerak anggaran dengan Kinect,



Game Dadingan Dabbing Ini Adalah Game Online Terbaik Minggu Ini


Game Dadingan Dabbing Ini Adalah Game Online Terbaik Minggu Ini


" Herring menulis di email. "Memecah hal-hal dalam gim video selalu tanpa henti memuaskan, jadi saya ingin itu menjadi fokus permainan yang besar, dan dorongan keikhlasan-vs-ironi yang terus-menerus dari internet dan menarik berbagai jenis yang disegel semuanya bersama-sama di otak saya sebagai cara yang menyenangkan untuk bingkai semuanya. "

Hasil akhirnya adalah sesuatu yang terasa nyaman mengingatkan Anda akan hal-hal yang pernah Anda mainkan sebelumnya - permainan berbasis ritme yang menyenangkan dari "PaRappa the Rappa," arahan seni unik "Katamari Damacy" dan kemampuan pendekatan dari setiap gim web yang bagus.

"'PaRappa' memulai cinta seumur hidup untuk grafis dan permainan ritme yang unik, dan tampilan, nada, dan suasana 'Katamari' semua menambahkan hingga apa yang saya lihat sebagai Game Sempurna," tulis Herring. "'PaRappa' dan 'Katamari' adalah inspirasi untuk semua yang saya buat tetapi juga cara saya menjalani hidup saya."

Dalam "Smash n Dab" hal-hal mulai lambat. Musiknya dingin, dan Anda terlihat seperti ayah biasa. Tapi ketika sampah menerbangkan Anda ke ketukan dan Anda berhasil mengolesinya, ayah Anda mendapatkan barang curian - topi Agung yang bertuliskan "Ayah," nuansa rana, jam besar dan jika Anda cukup banyak memancarkan aura emoji api - dan musik menjadi lebih cepat.

Pada akhirnya, jika Anda cukup baik, ayah Anda akan mendekati Logan Paul-tingkat mengotori marah, menghancurkan sampah sambil menghindari mengoleskan pada kucing. Hilang tiga lembar sampah atau oleskan kucing tiga kali berturut-turut dan permainan berakhir.

Kemungkinan Anda mungkin sudah pernah melihat atau bahkan memainkan karya Herring di masa lalu. Permainannya - seperti "Pet the Pup at the Party," "Sidewalk Sidestep," dan "Millennial Swipe Simulator" - semua mengambil beberapa niche lebih, tetapi sangat relevan, elemen yang ada di planet ini dan membiarkan Anda bermain melalui absurditas dan kekonyolan dari hal-hal yang sangat spesifik ini.

 Dan kita akan lalai untuk tidak menyebutkan bahwa Herring juga bertanggung jawab atas salah satu akun Vine terbaik: Young James - yang cocok dengan Gap Relatabilitas yang "Smash n Dab" coba dekati.

"Saya pikir Smash n Dab adalah sedikit outlier karena saya tidak membuatnya dengan maksud untuk menjumlahkan pengalaman sosial tertentu, tetapi bagian terbesarnya adalah ide melakukan sesuatu yang tidak Anda pahami sepenuhnya untuk mengesankan orang karena suatu alasan yang tidak dapat Anda tandai, "tulis Herring.

 "Pasti ada titik crossover dari 'Tunggu apa yang sedang terjadi dan orang-orang menyukai hal-hal yang begitu singkat dan spesifik dan saya merasa tidak tersentuh' yang sering terjadi di internet, dan ide 'ayah' prototipikal adalah seseorang yang sangat tidak keren tapi merindukan Persetujuan Dari Para Pemuda, jadi itu hanya terasa benar untuk menggambarkan yang pertama dengan yang terakhir. "

Tapi jangan terlalu banyak berpikir terlalu banyak, "Smash n Dab" adalah cara yang bagus untuk beristirahat dari berbagai tekanan dan kecemasan yang dapat dan akan terjadi. Keluar! Istirahat! Bubuhkan pada beberapa sampah. Anda layak menerimanya.

 AGUNGQQ Agen DominoQQ, BandarQ, Capsa Susun, QQ Online Terpercaya di Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mendapatkan Situs Poker Online Ternyaman

Dalam permainan poker online pastinya anda mencari kenyamanan dan kepuasan dalam bermain.Dimana saat ini sudah banyak sekali situs poker online yang berdiri di Indonesia,namun belum tentu terpercaya. Tips Mendapatkan Situs Poker Online Ternyaman Maka oleh karena itu dalam artikel kali ini kami ingin memberitahu anda cara untuk mendapatkan situs poker terpercaya .Dimana situs poker tersebut bisa memberikan kenyamanan dan juga kepuasan bagi anda dalam bermain,sebagai berikut : Kecepatan Server Yang Stabil Bermain dengan situs poker yang kurang terpercaya pastinya memberikan anda ketidakpuasan dalam bermain.Dimana dengan server yang sangat lambat dan juga lelet pastinya sangat menggangu.Namun situs poker terpercaya memberikan anda kenyamanan seperti server yang cepat dan juga stabil agar anda puas bermain. Bonus Yang Menarik Situs poker uang asli yang terpercaya tentunya sangat memperhatikan kepuasan member mereka.Dimana bagi member yang mengalami kekalahan atau juga ke

Dapatkan Kembali Mantan Anda ,Sihir Putih Dapat Membantu

Ingin mendapatkan kembali mantan Anda? Orang-orang sangat sering mengalami situasi berikut: Anda mencintai pasangan Anda, Anda tahu bahwa pasangan Anda adalah orang yang tepat, tetapi meskipun begitu hubungan Anda penuh pertengkaran dan cinta perlahan memudar ... Kenapa? ... Alasannya adalah bahwa kedua pasangan memiliki hambatan batin, yang menghambat pertumbuhan lebih lanjut dan pematangan cinta. Dapatkan Kembali Mantan Anda ,Sihir Putih Dapat Membantu Blok-blok ini (misalnya ketakutan akan kehilangan, kecemburuan, kemarahan yang tidak bekerja, masalah dengan komunikasi ...) telah muncul selama masa kanak-kanak dan / atau telah datang dari hubungan sebelumnya. Sihir Putih dapat membantu. White Magic dapat mengidentifikasi mereka, menghapusnya, dan mengembalikan keseimbangan. Menarik mantan pasangan Anda dengan cara ini bukanlah manipulasi dengan kehendak bebas. Dalam White Magic , manipulasi dilarang! Tidak ada artinya untuk memanipulasi, karena manipulasi tidak akan pernah

Manfaat Dan Kegunaan Garam Dapur Sebagai Rempah-Rempah Masakan

Masakan rumah tidak pernah semenyenangkan ini dengan rempah-rempah berkualitas restoran yang tersedia dengan harga lebih murah. Koki Himalaya memiliki banyak koleksi garam gourmet. Itu berkisar dari penggiling untuk shaker, masing-masing dengan komponen berselera sendiri dengan multiguna. Manfaat Dan Kegunaan Garam Dapur Sebagai Rempah-Rempah Masakan Karena garam merah muda adalah bentuk garam paling murni tanpa bahan pemutih dan zat tambahan, rasanya sangat kuat dan Anda membutuhkan jumlah yang sangat sedikit dibandingkan dengan garam olahan lainnya. Garam merah muda cukup untuk meningkatkan rasa dan manfaat bergizi dari makanan apa pun, tetapi jika Anda suka bereksperimen atau menyukai berbagai rasa yang terperangkap dalam satu botol, maka koki Himalaya memberi Anda beragam pilihan. Dikombinasikan dengan lada terbaik, campuran lemon & dengan koleksi bumbu. Garam merah muda Himalaya sangat cocok untuk menginduksi rasa mewah pada makanan yang paling sederhana. Garam m